• tentang sekolahku

    sekolahku.........
    ada di semarang........
    trus.. tepatnya di jl. imambonjol 138
    smp ini satu complex d-ngan tk, sd, 'n SMA. semuanya Masehi lhoh!
    makanya didepan gedung ditulisi Kampus Terpadu TK, SD..dan bla....bla...bla...

    Sebentulnya aku tu sekolah di Ambarawa di SMP Pangudi Luhur tepat-nya
    sekolah nya bagus berbasis katolik wualllah.....sorry maksudnya punya yayasan katolik.
    fasilitasnya lengkap man!
    nah, disana gua tinggal di asrama deket situ..ya....juga punya Pangudi Luhur.
    di asrama itu fasilitasnya juga lengap loh......gila..... (lha wong yayasane sugeh kok)
    sayangnya, gue gak betah tinggal di situ, jadi gue pindah ke smpku ini deh.
    meski pindah gue gak sedih kok, demi hati!

    kalo di ambarawa truz aku mngkin bisa gak betah, trus stres malah jadi......pikiran my parents.
    padahal aku di ambarawa b-lum ada 1 smester lho, setengah aja deh, gak ada!

    yah,.... itulah hidup kita nggak pernah tau apa yang akan terjadi
    semua itu rancangan-NYA
    do you belive it?

0 komentar:

Posting Komentar