• The Confusing Love

    Cinta...saat aku pergi mencarimu...aku dapatkan...

    namun pergi...

    beberapa kali sama...saja.

    .

    Namun saat aku menemukanmu lagi...

    aku merasa nyaman..

    lebih nyaman dari sebelumnya.. Dirimu bagaikan sinar yang selalu menerangi hatiku..

    disaat aku pilu, lukaku kau obati...

    disaat aku terpuruk, kau datang dengan sejuta semangat untukku...

    tak ada masalah yang terasa sukar,,

    namun ...

    sepertinya cinta dibenci...

    sehingga kini kita terpisah

    terpisah bagaikan langit dan bumi...

    .

    kini semua terasa hampa

    terasa sepi !!!

    suka berubah menjadi duka

    hati yang terang menjadi suram

    Oh, Tuhan,, aku menyerahkan Permasalahan ini kepada-Mu.

    dan Engkau akan memberkatiku

0 komentar:

Posting Komentar