• Hari-hari pertama ngekost

    waktu semakin berlalu aja....
    nggak terasa aku udah SMA.
    kini aku mencoba hidup sendiri dengan keKost, setelah aku bosan dan boring dengan kehidupanku yang hanya gitu-gitu doank,
    tiap hari mestiii aja ada masalah, sampe bosan aku ndengernya.
    maka itu aku lebih milih ngekost.

    bagiku ada banyak manfaatnya kalo aku negkost.
    1. Aku bisa belajar hidup mandiri
    2. Aku bisa lebih bebas
    3. Nggak ada yang nyuruh-nyuruh aku

    tapi......
    dengan gini, hidupku bisa jadi nggak terkontrol.

    emang itulah resikonya ngekost....
    tapi aku yakin banget kalau aku bisa ngekos dengan baik,
    maksudnya itu....bebas dari masalah2 yg gak genah.....
    kaya Narkoba...misalnya.

    nha.......

    setelah kira-kira satu semester aku ngrasain hidup ngekost, akhirnya aku udah bisa menyesuaikan diri.....
    aku udah bisa bergaul dengan lingkungan.

    yeah.......
    inilah jalan hidupku,
    jalan yang aku pilih untuk diriku,
    bukan orang lain yang menentukan, tapi diriku sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar